Sabtu, 22 Mei 2010

My Son........


Laki-laki bertubuh mungil yang lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 11 Oktober 2000 jam 15.25 wib kami beri nama Muhammad Afdhal Pradisto dengan panggilan Afdhal. Bahagia rasanya mempunyai anak pertama laki-laki mudah-mudahan menjadi anak yang Sholeh, sehat, cerdas, dan berbakti kepada kedua orangtua dan guru-gurunya......
Seiring waktu Afdhal tumbuh dengan sehat dan cerdas, karena kami selalu memberikan gizi yang cukup untuk pertumbuhannya. Walaupun Afdhal sempat terlambat dalam berbicara secara jelas namun daya tangkapnya sangat baik.
Sampai akhirnya pada saat Afdhal berumur 4 tahun kurang ia sudah dapat masuk Sekolah Taman Kanak-kanak (TK A) karena pada saat itu Afdhal sudah ingin sekolah dan Afdhal sudah pandai berhitung, membaca, dan menggambar. Kami sangat senang melihat pertumbuhannya.
Sejak sekolah TK Afdhal bercita-cita ingin menjadi presiden dan sampai saat ini Afdhal sudah berusia 9 tahun duduk di kelas 4 SD tetap bercita-cita ingin menjadi presiden. Kami sangat mendukung cita-cita Afdhal semoga bisa tercapai menjadi seorang pemimpin yang adil dan bijaksana.
Afdhal sangat menggemari sepakbola seperti layaknya anak laki-laki pada umumnya. Pemain favoritnya di Indonesia Bambang Pamungkas dan Messi dari Barcelona.
Alhamdullillah.....trima kasih ya Allah atas karunia yang Engkau berikan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar