Minggu, 03 April 2011

Menggapai Asa.....



Setiap langkah menuju keberhasilan, kesuksesan, dan kebahagiaan pastinya tidak semulus yang kita harapkan. Walaupun jalan itu lurus, namun jika banyak bertaburan kerikil, membuat jalan kita menuju tujuan tidaklah mulus atau lancar. Hanya niat hati dan usaha keras yang dapat memotivasi kita untuk menuju sebuah keberhasilan.
Bolehkah kita bermimpi? semua makhluk boleh bermimpi, karena tanpa mimpi kita tidak tahu akan menjadi apa di kemudian hari nanti. Dan dengan bermimpi, hidup kita akan lebih termotivasi, dalam arti mimpi positif untuk pengembangan diri di kemudian hari. Dan sekali lagi, tidak ada yang gratis dalam mencapai suatu keberhasilan dan kesuksesan.
Dalam suatu peristiwa yang benar-benar membutuhkan ekstra tenaga dan pikiran, dan berharap berbuah hasil yang memuaskan, ternyata masih harus melalui berbagai ujian dan cobaan yang sempat memancing emosi atas hasil ujian dan cobaan tersebut. Seandainya bisa berkomunikasi langsung dengan sang Pencipta, mungkin sudah kutumpahkan ketidakpuasan ini, walaupun sudah kuketahui bahwa Penguasa alam selalu maha melihat dan maha mengetahui.
Mengikuti alur cerita kehidupan, terkadang sedih hingga menyayat hati, dan terkadang senang hingga terbahak-bahak, waktu perlahan terkikis hingga tak sadar sampai kapan asa itu kudapat?
Disaat waktu mulai menyempit, kurasakan kepuasan batin yang tak terhingga karena dapat melewati semua ujian dan cobaan itu. Walaupun di depan akan siap menghadang lagi sebuah ujian besar, namun dengan keyakinan hati dan usaha keras, aku yakin aku dapat menggapai asa itu yang tentunya atas ijin dan ridho dari sang pencipta alam yaitu Allah SWT.
Kepada semua generasi penerus, janganlah kalian takut untuk bermimpi, jangan menyerah sebelum berperang, kesempatan emas akan kalian gapai jika semangat terus membara dalam jiwa muda kalian. Menggapai asa sesuai harapan akan memberikan kepuasan tersendiri dalam jiwa.
_________________________________________________

Lis Setiawati
27209017
3EB10
Bahasa Inggris Bisnis 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar